Rashford Tuntut Man United Tingkatkan Performanya

Berita Bola

Berita Bola,  Rashford Tuntut Man United Tingkatkan Performanya

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan saran agar klubnya mampu keluar dari situasi kritis. Rashford meminta agar seluruh pemain Man United introspeksi diri, dan lebih meningkatkan performa mereka demi meraih hasil baik di laga-laga berikutnya.

Sebagaimana diketahui, kiprah Man United di Liga Inggris musim ini memang berjalan tidak begitu memuaskan. Bahkan dalam empat pertandingan teranyar Man United di Liga Inggris, mereka gagal memetik kemenangan sekalipun.

Marcus Rashford

Situasi tersebut pun membuat Man United saat ini berada di posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 dengan koleksi 23 poin. Yang mana hal tersebut bukanlah sebuah prestasi untuk klub sebesar Man United.

[ Baca Juga : Ferdinand Prihatin dengan Nasib Man United di Liga Inggris 2018-2019 ]

Sadar bahwa Man United saat ini tengah dalam situasi yang pelik, Rashford pun memberikan sarannya agar klubnya bisa bangkit. Rashford menyebut bahwa sudah saatnya para pemain Man United untuk berusaha meningkatkan performa mereka.

Manchester United vs Arsenal

“Di posisi kami sekarang, saat masa-masa sulit dan kami tidak bermain baik, saya merasa bahwa introspeksi diri dan meningkatkan kemampuan adalah hal yang harus dilakukan paling pertama,” ucap Rashford, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Itu yang sedang berada di benak saya bahwa Apapun yang terjadi, berilah 110%, sehingga tak ada penyesalan saat ke lapangan. Tidak ada rahasia di balik itu, hanya korelasi langsung saja jika Anda bekerja keras, Anda mendapatkan hasil,” tuntasnya.