Rayakan Natal di Kampung Halaman, Ronaldo: Saya Rasakan Kedamaian

Berita Bola, Rayakan Natal di Kampung Halaman, Ronaldo: Saya Rasakan Kedamaian

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencurahkan perasaannya saat Natal 2016. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut sangat menikmati liburan di tanah kelahirannya yakni Madeira.

Setelah menyudahi jadwal padat bersama Real Madrid di 2016, CR7 akhirnya bisa bercengkrama bersama keluarga besarnya. Ronaldo banyak melewati berbagai kesibukan dengan berlatih keras bersama El Real.

[Baca Juga –“De Bruyne Ingin Selamanya Berkostum Man City”]

Memang usahanya tak sia-sia, ia mendapatkan berbagai penghargaan individu, salah satunya pemain terbaik dunia 2016. Tak hanya itu, bersama Madrid ia juga sukses meraih gelar juara Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Atas prestasinya tersebut CR7-julukan Ronaldo- mengunggah curahan hatinya di sosial media Instagram miliknya.  Ronaldo mengaku dirinya sangat merindukan rumah dengan suasana damai dan penuh keceriaan.

“Natal kali ini saya salah satu orang yang sangat merindukan rumah. Sangat indah rasanya menghabiskan beberapa hari saya di Madeira. Di sini saya merasakan kesenangan, kedamainan dan kegembiraan,” tulis Ronaldo dilansir Panduan Judi Online, Minggu (25/12/2016).