Reaksi Netizen soal Gigitan Costa

Bandar Bola

Berita Bola, Laga antara Everton melawan Chelsea di babak perempatfinal FA Cup, Minggu 13 Maret 2016 dini hari WIB, diramaikan dengan insiden antara striker Chelsea, Diego Costa, dengan gelandang Everton, Gareth Barry. Costa diduga melakukan gigitan ke leher Barry.

Pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Everton tersebut, Costa diusir dari lapangan pada menit 84 usai menerima kartu kuning kedua. Kartu kuning diberikan wasit kepada striker 27 tahun itu karena dianggap “menyerang” Barry.

Dalam “serangan” tersebut, Costa terlihat mendekatkan wajahnya ke leher Barry. Pemain Timnas Spanyol itu pun diduga melakukan gigitan. Tak pelak, dugaan tersebut membuat banyak netizen (internet citizen) menunjukkan reaksinya di sosial media.

Berikut beberapa kicauan netizen di media sosial Twitter, seperti yang dimuat Goal, Minggu (13/3/2016):

– @danlevene: ‘Gigitan’ Costa pasti akan terus mendominasi berita dalam beberapa hari ke depan. Apa pun yang dilakukannya, apa pun yang FA putuskan, itu adalah pergerakan yang bodoh.

– @mrdanwalker: Gigit atau tidak gigit? #Costa. Costa bisa menggigit. Lukaku bisa menggiring bola.

– @Paddypower: Costa terlihat ingin menggigit Barry, tapi sebagai gantinya dia hanya memancingnya, menaruh mulutnya di leher Barry.

– @TOTK96: Costa menggigit! Lemparkan buku konsistensi FA kepadanya!

– @Sport_Witness: Tentu saja Costa tidak akan mendapat sanksi yang serupa dengan Suarez karena ini bukan ketiga kalinya dia mencoba makan malam di lapangan.