Real Madrid Belum Menyerah Buru Tanda Tangan Paul Pogba

Real Madrid Belum Menyerah Buru Tanda Tangan Paul Pogba
Real Madrid Belum Menyerah Buru Tanda Tangan Paul Pogba

Berita Bola, MADRID – Meskipun Manchester United dikabarkan sudah mencapai kesepakatan soal Paul Pogba dengan Juventus, namun klub raksasa La Liga Real Madrid tak ingin menyerah begitu saja. Buktinya, mereka masih ingin mencari celah untuk mendapatkan sang pemain.


Seperti kabar yang dilansir AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Kamis (28/7/2016), pelatih Madrid Zinedine Zidane mengatakan, segalanya masih bisa terjadi sebelum penutupan jendela transfer pada 31 Agustus 2016.


“Saya tidak tahu apakah dia bisa bergabung atau tidak. Namun, hingga 31 Agustus segalanya bisa terjadi. Semua orang tertarik pada sosok Pogba,” kata Zidane.


“Dia adalah pesepakbola yang luar biasa dan ketika Anda berada di Madrid, Anda selalu ingin mendapatkan yang terbaik. Tetapi saat ini dia bukanlah pemain Real Madrid, dia berada di Juventus. Saya tidak bisa mengatakan lebih soal itu,” tambahnya.


Pemain asal Prancis tersebut saat ini dikabarkan sudah tinggal selangkah lagi bergabung dengan Setan Merah –julukan United. Klub arahan Jose Mourinho dikabarkan sudah menyetorkan 110 juta euro atau sekira Rp1,5 triliun untuk sang pemain.