Real Madrid Bikin Marcelo Selalu Lapar Gelar

Berita Bola

Berita Bola, Real Madrid Bikin Marcelo Selalu Lapar Gelar

Real Madrid mengajarkan Marcelo untuk selalu bertarung sampai akhir. Bersama Madrid pula, Marcelo jadi tak gampang puas dengan gelar-gelar yang diraih.

Marcelo gabung Madrid pada 2007. Sejak saat itu, bek asal Brasil itu sudah memenangi berbagai gelar, termasuk empat gelar LaLiga dan empat titel Liga Champions.

Dari empat gelar Liga Champions itu, tiga di antaranya diraih Marcelo bersama Madrid secara beruntun pada 2015/16-2017/18. Gelar-gelar tersebut makin menegaskan status Los Blancos sebagai Raja Eropa dengan total 13 gelar juara.

Marcelo menyebut kalau Madrid telah membuatnya jadi pemain yang selalu haus akan gelar juara. Dia tak cepat puas dengan trofi-trofi yang sudah dimenangi.

Baca Juga :

Klub Denmark Ini Sulap Parkiran Stadion Jadi Drive In Cinema

“Yang paling penting adalah ketika kami dapat trofi, kami tidak berpikir soal berhenti dan membiarkan waktu lewat begitu saja,” ujar Marcelo kepada Real Madrid TV seperti dikutip Panduan Bermain Judi.

“Kami selalu berpikir soal meraih gelar lebih banyak lagi, bahkan ketika kami sudah dapat tiga gelar juara beruntun.”

“Ketika saya tiba, Madrid mengajarkan saya untuk berjuang sampai akhir. Anda memenangi final.”

“Saya sudah belajar banyak bersama Real Madrid soal ini. Ketika kami berpikir kami sudah memenangi segalanya, kami ingin menang lagi. Begitulah cara berpikir kami,” katanya menegaskan – Kamus Judi.