Real Madrid Simpan Dua Pemain Pekan Ini Agar Full Power Lawan Barcelona

Agen Bola

Berita Bola, Madrid – Real Madrid kehilangan dua pemain utama saat melakoni partai tandang La Liga ke markas Sevilla, Minggu (8/11/2015). Los Blancos tak bisa memainkan Marcelo dan kiper Keylor Navas karena cedera.

Marcelo terpaksa ditarik keluar ketika Madrid menang 1-0 atas Paris Saint-Germain pada fase grup Liga Champions, Selasa (3/11), di Santiago Bernabeu. Bek kiri awal Brasil ini digantikan oleh Nacho, yang mencetak gol kemenangan Los Blancos.

Dengan demikian, Nacho diperkirakan akan menjadi pilihan utama dalam laga di Ramon Sanhez Pizjuan. Madrid tak mau memaksakan Marcelo bermain karena pemain 27 tahun tersebut diharapkan bisa pulih 100 persen dari cedera otot paha kiri.

Setali tiga uang, Navas pun tak bisa mengawal gawang Madrid, sehingga Kiko Casilla akan menjadi pengganti. Menurut Marca, kiper asal Kosta Rika tersebut mengalami gangguan kecil pada kaki kanan.

Keputusan Madrid mengistirahatkan Marcelo dan Navas tak lepas dari rencana agar pasukan Rafael Benitez bisa tampil dengan kekuatan penuh ketika melakoni El Clasico di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11). Diharapkan, dua pemain tersebut sudah dalam kondisi siap 100 persen untuk menghadapi rival abadi mereka itu.

Madrid dan Barcelona saat ini menempati posisi teratas klasemen sementara La Liga dengan nilai serupa, 24. Tetapi Madrid yang berhak memimpin klasemen karena unggul selisih gol atas The Catalans.