Real Madrid Sukses, Ronaldo: Itu karena Zidane

Berita Bola, Real Madrid Sukses, Ronaldo: Itu karena Zidane 

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memuji peran dan kontribusi yang diberikan pelatih timnya, Zinedine Zidane, sejauh ini. Ronaldo menilai, Zidane adalah kunci keberhasilan Madrid.

Zidane mulai menangangi Madrid sebagai pelatih utama sejak 4 Januari 2016. Sejauh ini, pelatih berpaspor Prancis itu sudah mengoleksi 43 kemenangan dari 60 laga El Real -julukan Madrid- di semua kompetisi dan mempersembahkan masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

[Baca Juga -“Theo Walcott Sebut Gareth Bale sebagai Pemain Terbaik Dunia“]

Menurut Ronaldo, apa yang sudah dipersembahkan sejauh ini adalah bukti bahwa Zidane merupakan pelatih tepat untuk Madrid. Kapten Timnas Portugal itu mengatakan, Zidane telah mampu mengubah El Real -julukan Madrid- hingga mentalitasnya.

“Dia (Zidane) jelas merupakan sosok yang kami butuhkan saat ini. Dia sudah mengubah segalanya. Itulah mengapa kami bisa melalui 40 laga tanpa kekalahan,” tutur Ronaldo, seperti diberitakan Kamus Judi.

“Zidane adalah sosok utama yang bertanggung jawab atas pencapaian ini. Dia telah mengubah mentalitas tim. Kami mulai banyak menang begitu dia mengambil alih tim,” sambung mantan pemain Manchester United itu.