Real Madrid Tawar Paulo Dybala Rp1,2 Triliun

Berita Bola, “Real Madrid Tawar Paulo Dybala Rp1,2 Triliun”

Meski tak boleh berbelanja pemain pada bursa transfer Januari 2017 karena mendapat hukuman dari FIFA, Real Madrid tetap membidik beberapa nama untuk didatangkan pada musim panas 2017. Seperti diberitakan Kamus Judi, Jumat (6/1/2017), salah satu pemain yang diincar Madrid ialah penyerang Juventus yakni Paulo Dybala.

Tidak tanggung-tanggung, demi mendapatkan Dybala, Los Blancos –julukan Madrid– berani mengeluarkan uang besar. Selain dana 90 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun, Madrid juga menawarkan Alvaro Morata kepada Juventus.

Madrid sejatinya memiliki deretan penyerang/winger berkelas dunia. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Lucas Vazquez hingga Morata. Terlebih, Madrid sudah memiliki trio lini depan yang biasa disebut BBC (Bale,Benzema, Cristiano Ronaldo).

Baca Juga, “Barcelona Menanti Amuk Trio MSN Usai Libur Panjang”

Namun, Zinedine Zidane selaku pelatih Madrid merasa masih butuh fantasi dari seorang Dybala. Bersama Juventus, Dybala muncul sebagai salah satu penyerang berkelas dunia.

Pada Liga Italia 2015-2016, Dybala bahkan bercokol di posisi kedua pencetak gol terbanyak dengan koleksi 19 gol. Musim ini Dybala memang baru mencetak empat gol di Liga Italia. Namun, itu karena Dybala sering terkena cedera sehingga belum mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.