Rencana Arsenal Boyong Vardy Sudah Tepat!

Agen Bola

Berita Bola, Salah satu klub papan atas Premier League, Arsenal, nampaknya sangat serius untuk memperkuat skuad mereka di musim panas 2016. Setelah resmi mendapatkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, The Gunners kini membidik nama bomber Liecester City, Jamie Vardy.

Bahkan peluang Arsenal untuk bisa mendaratkan pemain berusia 29 tahun itu terbilang sangat besar. Manajemen Arsenal hanya butuh mengeluarkan dana sebesar 20 juta pounds atau sekira Rp385 miliar untuk bisa memboyong Vardy ke Emirates Stadium di musim panas 2016.

Salah satu legenda Arsenal, Ian Wright, memberikan dukungannya terhadap rencana mantan klubnya tersebut memboyong Vardy ke dalam skuad mereka untuk musim 2016-2017.

“Jika Anda seorang pemain cerdas, maka Anda memiliki kemampuan untuk mengubah permainan Anda. Vardy bisa membuka ruang lebih untuk pemain kreatif seperti Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, dan Santi Cazorla,” jelas Wright, seperti dilansir dari Bintangbola.co, Selasa (7/6/2016).

“Saya senang melihat Arsene akan mendatangkan seorang penyerang asal Inggris, yang sudah terbukti mampu mencetak banyak gol di Premier League dan ia juga adalah seorang pemenang. Jamie akan memberikan dimensi baru di The Gunners,” sambungnya.

“Apabila mereka membelinya dengan harga 20 juta pounds, itu akan menjadi bisnis yang sangat menguntungkan untuk mereka. Namun Anda tidak tahu bagaimana seorang pemain akan beradaptasi di sepakbola Inggris. Anda tidak tahu berapa lama untuk bisa beradaptasi dengan tim barunya,” tuntas pria berusia 52 tahun tersebut.