RESMI! Barcelona Pinjamkan Munir El Haddadi ke Alaves

Berita Bola, RESMI! Barcelona Pinjamkan Munir El Haddadi ke Alaves

FC Barcelona resmi meminjamkan Munir El Haddadi semusim penuh ke Deportivo Alaves pada penutupan bursa transfer musim panas 2017 di Spanyol. Hal ini dikonfirmasi Panduan Bermain Judi.

Seiring dengan kedatangan Gerard Deulofeu dan Ousmane Dembele ke Barca di musim panas ini, Munir pun harus rela menerima nasibnya dipinjamkan ke klub lain di musim ini. Seperti diketahui, musim lalu winger berusia 22 tahun itu juga dipinjamkan semusim penuh ke Valencia.

Ajax Amsterdam, AS Roma dan Zenit St Petersburg sempat dikaitkan dengan Munir, yang mengemas enam gol dari 33 penampilan bersama Valencia di musim 2016-2017. Namun, telah dipastikan kalau ia akan tetap merumput di Spanyol di musim ini.

{ Baca juga : ” Fernando Llorente Merapat ke Tottenham ” }

Ya, Alaves akhirnya menjadi pelabuhan Munir, yang menjadi transfer masuk kedua setelah Bojan Krkic dari Stoke City, di penutupan bursa transfer musim panas ini. Uniknya, seperti Munir, Bojan adalah pemain jebolan akademi Barca, yakni La Masia.

Munir sendiri kemungkinan bakal langsung melakoni debutnya bagi Alaves ketika bertandang ke markas Celta Vigo dalam lanjutan Liga Spanyol 2017-2018 pada 10 September mendatang.