Resmi Bergabung, Direktur Teknis Chelsea: Selamat Datang Morata!

Berita Bola, Resmi Bergabung, Direktur Teknis Chelsea: Selamat Datang Morata!

Mantan pemain Real Madrid, Alvaro Morata, berhasil menemukan pelabuhan baru dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional. Morata baru saja merampungkan proses transfernya ke Chelsea.

The Blues –julukan Chelsea– memboyong Morata dengan nilai transfer 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,29 triliun. Bersama Chelsea, Morata akan bergabung hingga lima musim ke depannya hingga 2022.

Bisa bergabung bersama Chelsea, pemain berkebangsaan Spanyol itu mengaku sangat senang dan berjanji akan mencetak banyak gol. Kegembiraan tak tampak di wajah Morata, Direktur Teknis London Biru, Michael Emenalo, juga mengaku sangat senang.

{ Baca Juga, ” Soal Transfer Mbappe, Zidane Belum Bisa Berbicara Banyak ” }

Bahkan Emenalo yakin bahwa Morata akan menjadi aset berharga bagi Chelsea. Tak hanya itu, Morata juga diyakini akan berkontribusi secara nyata bersama Diego Costa dan rekan-rekan lainnya.

“Kami senang bisa menyelesaikan penandatanganan Alvaro dan kami menyambutnya di klub seperti ‘Selamat datang, Morata’. Kami yakin dia bisa memberi dampak besar bagi Chelsea dan berharap bisa melihat dia beraksi,” ujar Emenalo, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Sabtu (22/7/2017).

“Alvaro telah membuktikan kelasnya pada tingkat tertinggi. Kami juga melihat kualitasnya sehingga saya yakin dia akan menjadi aset besar bagi Antonio (Conte) dan skuadnya,” pungkasnya.