Resmi Gabung Milan, Ini Komentar Conti

Berita Bola, Resmi Gabung Milan, Ini Komentar Conti

Geliat AC Milan di bursa transfer musim panas 2017 memang sangat aktif. Bahkan beberapa saat lalu, tim berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut baru saja merampungkan rekrutan ketujuhnya, yakni Andrea Conti, yang mereka boyong dari Atalanta.

Bahkan, Milan harus merogoh kocek sebesar 24 juta euro atau sekira Rp367 miliar untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun tersebut. Dari kesepakatan itu, Conti pun diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh Milan.

Mengetahui kondisi tersebut, Conti pun memberikan komentarnya usai diperkenalkan sebagai pemain baru Milan. Ia mengaku sangat bangga bisa berlabuh ke Milan, dan bertekad membawa klub barunya tersebut meraih kesuksesan.

{ Baca Juga, ” Tak Jadi Akuisisi Morata, Man United Tetap Usahakan Transfer James Rodriguez dari Real Madrid ” }

“Sunguh rasanya sangat sulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan pada saat ini. Menjadi sebuah kehormatan untuk memakai jersey Milan,” ucap Conti, seperti dilaporkan oleh KAMUS JUDI, Sabtu (8/7/2017).

“Begitu saya tahu Milan tertarik, saya kangsung memutuskan untuk ingin bermain dengan jersey ini. Ini adalah proses negosiasi yang panjang, tapi berakhir dengan baik,” sambung mantan pemain Perugia tersebut.

“Saya akan membayar kepercayaan Milan. Ini adalah mimpi saya sejak kecil untuk bisa memakai jersey Milan dan saya tidak sabar untuk segera memulai. Saya juga sangat lapar untuk bisa bermain di Eropa,” tuntasnya.