RFEF Batal Bahas Nasib Final Copa del Rey

Bandar bola

Berita Bola,Masa depan mengenai tempat penyelenggaraan final Copa del Rey 2016 memang belum menemui titik terang. Awalnya Santiago Bernabeu miliki Real Madrid direncakana untuk menjadi tempat penyelenggaraan. Namun, hal tersebut ditolak oleh pihak klub.

Madrid melalui presidennya, Florentino Perez, mengatakan tak terima tempatnya digunakan untuk final Copa del Rey karena pada pertandingan tersebut Barcelona kemungkinan akan memenangkan pertandingan.

Pihak federasi sepakbola Spanyol (RFEF) dikabarkan telah menolak membahas final Copa del Rey pada pertemuan terbatas yang terjadi Senin 2 Mei 2016. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh juru bicara Barcelona, Josep Vives.

“Kami sangat kecewa kepada RFEF. Barcelona dan Sevilla telah meminta pertemuan dengan pemegang hak siar mengenai jadwal pertandingan. Namun tak ada tanggapan sejauh ini,” ujar Vives sperti diberitakan Indowins, Rabu (4/5/2016).

Vives menambahkan bahwa ketidakjelasan nasib final Copa del Rey dapat merugikan pendapatan klub di pasar Asia. Tak hanya itu, para fans Barcelona dan Sevilla juga dinilai akan kecewa dengan keputusan RFEF yang belum memberikan kepastian tempat bermain.