Riko Simanjuntak Akui Bakal Sulit Curi Poin dari Markas Persipura

Berita Bola

Berita Bola,  Riko Simanjuntak Akui Bakal Sulit Curi Poin dari Markas Persipura

 Persija Jakarta bakal menjalani pertandingan berat dalam lanjutan Liga 1 musim 2018. Ya, Macan Kemayoran –julukan Persija– harus menghadapi salah satu tim besar di Liga 1, yakni Persipura Jayapura, di Stadion Mandala pada Kamis (25/10/2018) siang WIB.

Persija sendiri memang diwajibkan untuk bisa setidaknya mencuri satu poin, demi menjaga peluang mereka dalam perburuan titel juara Liga 1 musim ini. Peluang Persija melakukan itu pun sejatinya tetap terbuka, mengingat pada laga teranyar mereka mampu menang di kandang Madura United.

Persija Jakarta

Akan tetapi harus diakui, Persipura memang memiliki catatan cukup menjanjikan ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Sebab dari beberapa laga kandang yang sudah dijalani Persipura di Liga 1 2018, mereka baru sekali kalah ketika menghadapi Bhayangkara FC.

[ Baca Juga : Ronaldo Ajak Berswafoto Penonton yang Nekat Masuk Lapangan Old Trafford ]

Salah satu pemain Persija, Riko Simanjuntak, pun mengakui betul kualitas Persipura sebagai tim elit di Indonesia. Riko juga mengatakan bakal jadi tugas yang sulit untuk Persija bisa mencuri poin dari markas Persipura.

Persija Jakarta

“Semua pasti tahu Persipura adalah salah satu klub terbaik di Indonesia. Bukanlah tugas mudah mengambil poin disini. Butuh kerja keras serta semangat juang tinggi agar bisa mendapatkan poin di kandang Persipura,” jelas Riko, dalam laman resmi Persija yang dikutip KamusJudi.

“Di pertandingan kita harus bermain dengan semangat juang dan motivasi tinggi agar kami dapat yang kami inginkan di pertandingan besok,” tuntas pemain berposisi sayap berusia 26 tahun tersebut.