Rindukan Sosok Benzema, Griezmann: Semua Itu Keputusan Pelatih

Rindukan Sosok Benzema, Griezmann: Semua Itu Keputusan Pelatih

Berita Bola, Rindukan Sosok Benzema, Griezmann: Semua Itu Keputusan Pelatih

Skandal pesepakbola berpapsor Prancis, Karim Benzema dengan Mathieu Valbuena jelang Piala Eropa 2016 ternyata berbuntut panjang. Setelah absen di Piala Eropa 2016, Benzema juga dinilai akan kembali tidak dipanggil pada kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

[Baca Juga -“Rooney Ingin Terus Berada di Manchester United“]

Pemain andalan Timnas Prancis, Antoine Griezmann, menjelaskan bahwa dirinya enggan untuk ikut campur mengenai pemilihan pemain. Menurutnya, hal tersebut adalah tugas sang pelatih, Didier Deschamps.

“Itu adalah keputusan tim nasional. Semua ada di tangannya, bukan ada di saya,” jelas Griezmann, mengutip dari Panduan Judi Online.

Kendati tidak diperkuat Benzema, Timnas Prancis dapat memperlihatkan taringnya kala bertanding di Piala Eropa 2016. Les Bleus –julukan Timnas Prancis– sukses menembus babak final. Namun sayang, pada partai puncak Prancis harus takluk dari Portugal.

Timnas Prancis sendiri akan kembali berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa pada Sabtu 12 November 2016 dini hari. Prancis bakal berhadapan dengan Swedia pada laga tersebut.