Robert Lewandowski Lumbung gol Bagi Bayern Munich

Berita Bola

Berita Bola, Robert Lewandowski Lumbung gol Bagi Bayern Munich

Robert Lewandowski menjadi lumbung gol Bayern Munich sebelum Bundesliga rehat sementara. Saat Liga Jerman start lagi, bisa langsung panas Lewandowski?

Lewandowski masih unjuk ketajaman musim ini. Di Liga Jerman, dia mengoleksi 25 gol dari 23 penampilan bersama Die Roten. Sementara di semua ajang, catatan gol Lewandowski sudah mencapai 39 gol dari 33 laga.

Terakhir Lewandowski merumput bersama Bayern pada pertandingan dengan Chelsea di ajang Liga Champions. Dia menyumang satu gol untuk membawa The Bavarians menang 3-0 atas The Blues. Penyerang 31 tahun itu mengalami cedera usai laga, hingga harus menepi empat pekan.

Saat Lewandowksi menepi, Liga Jerman mesti dihentikan. Pandemi virus Corona menjadi penyebabnya. Sudah sekitar dua bulan Lewandowski cs tak beraksi.

Baca Juga :

Klopp Mentalnya Tangguh, Liverpool Juga Ikut Bagus

Kondisi kebugaran menjadi tantangan tersendiri setelah Liga Jerman kickoff lagi. Bayern akan dijamu oleh Union Berlin, dilansir oleh Panduan Bermain Judi.

Sebelum cedera, Lewandowski mencetak gol dalam tiga laga beruntun. Selain Chelsea, dia dua kali membobol gawang Paderborn dan sekali menyarangkan bola ke gawang Koln.

Saat pertandingan Bayern dengan Union Berlin pada paruh pertama Liga Jerman 2019/2020, Lewandoski menyumbang satu gol untuk membawa FC Hollywood menang dengan skor 2-1 – Kamus Judi.