Robertson Optimis Liverpool Bisa Cetak Gol di Markas Bayern Munich

Berita Bola

Berita Bola,  Robertson Optimis Liverpool Bisa Cetak Gol di Markas Bayern Munich

Liverpool meraih hasil kurang memuaskan saat menjamu Bayern Munich di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Pasukan Jurgen Klopp gagal memanfaatkan laga kandang mereka usai diimbangi Bayern 0-0 di Anfield Stadium, Rabu 20 Februari 2018 dini hari WIB.

Hasil ini jelas kurang menguntungkan bagi Liverpool. Sebab, pada leg kedua nanti mereka akan bertandang ke markas Bayern, Allianz Arena, yang dikenal cukup angker bagi tim-tim lain.

Kendati begitu, salah satu penggawa Liverpool, Andrew Robertson, mengaku optimis timnya bisa mencetak gol di kandang Bayern. Robertson juga mengaku masih cukup optimis timnya bisa lolos ke babak berikutnya.

[ Baca Juga : Barca Gagal Cetak Gol di Kandang Lyon, Lenglet Kecewa ]

“Kami tampil di kandang, jadi tentu saja kami kecewa. Kami menghadapi tim yang sangat berpengalaman, tim yang sudah ada di sana dan melakukan itu untuk enam atau tujuh sekarang ini.

Mereka tahu bagaimana cara membuat kami dan fans frustrasi serta mereka melakukannya dengan bagus, tapi kami memiliki peluang dan jika kami menghadapi mereka pada hari lain hasilnya akan berbeda,” ujar Robertson, melansir dari KamusJudi.

“Tanpa kebobolan di laga kandang di Liga Champions adalah sangat krusial karena kami tahu ketika kami datang ke sana (markas Bayern) dan jika kami bisa mencetak satu gol itu artinya mereka harus mencetak dua gol. Ini semua adalah hal-hal yang berperan dan jika kami agak lebih klinis, saya pikir, kami bisa mencetak gol di sana,” tutupnya.