Robertson Yakin Musim Ini Liverpool Akan Angkat Trofi Juara

Berita Bola

Berita Bola,  Robertson Yakin Musim Ini Liverpool Akan Angkat Trofi Juara

Bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, percaya diri bahwa timnya sangat berpeluang untuk menjadi juara pada musim 2018-2019 ini. Menurut Robertson, peluang terbesar akan datang dari gelar Liga Inggris, yang mana The Reds –julukan Liverpool– sudah setengah jalan untuk merebut trofi tersebut.

Ya, Liverpool sudah setengah jalan untuk dapat menjadi juara Liga Inggris 2018-2019. Seperti yang diketahui, saat ini tim besutan Jurgen Klopp itu masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 54 poin atau unggul sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

[ Baca Juga : Shaw Akui Perubahan Positif Man United di Bawah Arahan Solskjaer ]

Melihat jarak sembilan poin itu serta Liga Inggris yang tinggal menyisakan 18 pertandingan lagi, Robertson tetap percaya diri Liverpool bisa mempertahankan posisi pertama hingga musim berakhir. Menurutnya Liverpool sudah mengawali musim dengan sangat baik pada tahun 2018, jadi ia berharap performa tersebut tetap berlanjut di 2019, yang mana akan menjadi akhir gelaran musim ini.

“Musim ini adalah tahun yang sangat istimewa di Anfield. Saya yakin para penggemar telah menikmatinya dan begitu juga kami (para pemain Liverpool). Akan tetapi sekarang yang perlu dipikirkan adalah tahun 2019, karena pada musim ini (2018) kami belum mendapatkan apa-apa,” ucap Robertson, dikutip dari KamusJudi.

“Akan tetapi pada saat ini kami sudah dekat (untuk menjadi juara). Kami telah memulai dengan baik musim ini. Namun hal itu harus terus berlanjut di 2019 dan semoga pada musim tersebut kami dapat mengangkat trofi juara,” tukasnya.