Robin van Persie Menuju Lazio

Judi Agen Bola

Berita Bola, Penyerang asal Belanda yang kini membela Fenebahce, Robin van Persie, santer dikabarkan bakal menuju Serie A pada musim panas ini. Eks andalan Arsenal dan Manchester United itu diyakini akan bergabung degan Lazio.

Diklaim Berita Online, Jumat (3/6/2016), Lazio  telah melempar tawaran resmi kepada kubu Fenerbahce untuk memboyong penyerang berusia 32 tahun tersebut.

Tak main-main, Owner sekaligus Presiden Elang Ibu Kota, Claudio Lotito, siap menguras kocek hingga 10 juta euro dan memberi kontrak berdurasi dua musim kepada van Persie.

Meski memiliki gaji besar di Fenerbahce, van Persie memang diyakini tak kerasan dengan kehidupan di Turki. Selain itu, hubungannya dengan manajer The Yelloe Canaries – julukan Fenerbahce, Vitor Pereira juga dikabarkan sempat tak harmonis. Pasalnya, van Persie kerap tak bermain penuh di laga Fener pada musim 2015-2016.

Kontrak van Persie dengan sang runner-up Superlig Turki sejatinya masih tersisa dua musim lagi. Namun, jika Lazio mau jor-joran, bukan tak mungkin sang penyerang akan bermain di Italia musim depan.