Rodgers: Vardy Bisa Jadi Mimpi Buruk bagi Man City

Berita Bola

Berita Bola,  Rodgers: Vardy Bisa Jadi Mimpi Buruk bagi Man City

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers menyebut sosok Jamie Vardy bisa menjadi mimpi buruk bagi Manchester City dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pemain berpaspor Inggris itu memang tengah berada dalam performa terbaik musim ini. Hal itu ia buktikan pada beberapa laga terakhir Leicester.

Vardy tercatat telah mencetak 10 gol dari sembilan laga terakhirnya bersama The Foxes –julukan Leicester. Pemain 32 tahun itu saat ini total telah mengemas 18 gol di ajang Liga Inggris 2018-2019. Untuk itu, sosok Vardy patut menjadi perhatian pemain bertahan Man City di Etihad Stadium dini hari nanti.

[ Baca Juga : Brighton Hambat Asa Arsenal Masuk Empat Besar ]

“ Vardy akan memberi rasa takut pada lawan dan tidak ada jalan untuk keluar dari itu. Ketika saya sedang mempersiapkan tim untuk melawannya, saya sadar betapa dia sangat berbahaya,” ujar Rodgers, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi.

“Jika Anda tidak memberi tekanan balik padanya dan ada ruang untuk bermain umpan, dia akan menyerang Anda dan mencetak gol. Jika Anda mengamati cara dia mencetak gol maka Anda akan selalu mengingatnya,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Man City kan menjamu Leicester City di lanjutan pekan 37 Liga Inggris 2018-2019, Selasa (7/5/2019) pukul 02.00 WIB. Kemenangan menjadi hal wajib bagi Man City untuk tetap membuka peluang mereka meraih gelar juara Liga Inggris musim ini – Kamus Judi.