Roma Rampungkan Peminjaman El Shaarawy

Agen Bola
Roma Rampungkan Peminjaman El Shaarawy

Berita Bola, ROMA ~   Stephan El Shaarawy akan menghabiskan sisa musim 2015/2016 sebagai pemain AS Roma. Ini setelah kubu I Lupi merampungkan peminjaman El Shaarawy dengan opsi pembelian di akhir musim.

Masa depan El Shaarawy sebelumnya terkatung-katung setelah kepulangannya ke San Siro ditolak AC Milan. Padahal dia sudah diputus kontrak peminjaman oleh AS Monaco yang kecewa dengan penampilannya.

Kini El Shaarawy akhirnya menemukan klub baru untuk paruh kedua musim ini. Adalah Roma yang bakal menampungnya hingga akhir musim dengan status pinjaman seharga 1,4 juta euro.

Jika penampilan El Shaarawy memuaskan, maka Roma bisa membelinya secara permanen dengan banderol 13 juta euro.

“Saya gabung Roma untuk memperlihatkan apa yang saya bisa – kepada diri sendiri, pelatih, dan sepakbola Italia secara keseluruhan,” ujar El Shaarawy kepada Roma TV.

“Saya berharap bisa membayar kepercayaan yang klub berikan pada saya dan ingin tampil 100 persen ketika bermain, serta meraih hal-hal hebat di sini,” sambungnya.

El Shaarawy langsung gabung bersama rekan-rekan barunya di Trigoria untuk mengikuti sesi latihan. Diproyeksikan menggantikan posisi Gervinho yang dijual ke klub China, pemain keturunan Mesir itu diperkirakan bakal debut akhir pekan ini saat melawan Frosinone.