Roma Tak Mau Kehilangan Momentum di Kandang Napoli

Roma Tak Mau Kehilangan Momentum di Kandang Napoli

Berita Bola, Roma Tak Mau Kehilangan Momentum di Kandang Napoli

AS Roma tak akan sekadar main aman kala bertandang ke Napoli. Setelah momentum positif di laga lawan Inter Milan, kini mereka bertekad menjaganya.

Roma akan bertandang ke San Paolo, Sabtu (15/10/2016) malam WIB di lanjutan Serie A. Setelah berhasil mengatasi Inter sebelum jeda internasional, ini jadi laga penting lainnya bagi Roma untuk terus menjaga jarak dengan Juventus.

Sudah begitu, tiga poin juga akan menjadi dorongan mental yang amat besar untuk Giallorossi. Mereka sebelumnya belum berhasil merangkai dua kemenangan beruntun di Serie A, dan akan masif jika bisa mewujudkannya dari laga melawan Inter dan Napoli.

“Kemenangan kami atas Inter itu langsung berarti penting setelah kekalahan dari Torino. Sabtu nanti, kami jelas akan mengincar untuk menang lagi karena akan ada tiga poin yang sangat penting,” kata penyerang Roma Diego Perotti kepada Calciomercato seperti dikutip Kamus Judi.

Menatap partai nanti, Roma sedikit diuntungkan dengan absennya Arkadiusz Milik. Milik seperti diketahui langsung jadi andalan Napoli usai didatangkan dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga – ‘Juventus Mengubah Hidup Dybala’

Dia sudah mencetak tujuh gol dalam sembilan penampilan, namun kini harus menepi lama karena cedera Anterior Cruciate Ligament. Perotti bagaimanapun juga memperkirakan Napoli tetap solid.

“Meski mereka tanpa Milik, Napoli tetap sangat kuat dengan para pemain seperti Manolo Gabbiadini dan Jose Callejon. Saya doakan Milik yang terbaik dan cepat kembali ke kebugaran,” tandas pemain asal Argentina ini.

Roma saat ini ada di posisi tiga klasemen sementara dengan nilai 13 dari tujuh pekan. Mereka lima poin di belakang Juve yang memimpin dan satu angka di belakang Napoli.