Ronaldo Berjuang hingga Akhir demi Sepatu Emas Eropa

Cristian Ronaldo Berjuang hingga Akhir demi Sepatu Emas Eropa
Cristian Ronaldo Berjuang hingga Akhir demi Sepatu Emas Eropa

Berita Bola, MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yakin Cristiano Ronaldo akan berjuang hingga akhir untuk mendapatkan sepatu emas Eropa. Zidane menilai, pemain berjuluk CR7 itu selalu berusaha mencetak gol demi gol di setiap pertandingan.

Peluang Ronaldo meraih sepatu emas Eropa, atau pesepakbola dengan gol terbanyak di kompetisi domestik Eropa sejatinya cukup kecil. Sebab ketika La Liga 2015-2016 tinggal menyisakan satu pertandingan, mantan kekasih model Irina Shayk itu baru mengemas 33 gol.

Ia terpaut empat bola dari Luis Suarez (Barcelona) yang saat ini berada di posisi puncak. Terbaru, Ronaldo mencetak dua gol saat Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 3-2.

Namun sayang di saat yang bersamaan, El Pistolero –julukan Suarez– juga menggelontorkan dua bola ketika Barca menghancurkan Espanyol 5-0. Karena itu, peluang Ronaldo meraih predikat tertajam di Eropa musim ini agak kecil, meski peluang tersebut masih ada.

“Cristiano Ronaldo dan sepatu emas? Saya mengenalnya, ia akan berjuang hingga akhir,” jelas Zidane mengutip dari Football Espana, Senin (9/5/2016).