Ronaldo Butuh Istirahat

Judi Online
Ronaldo Butuh Istirahat

Berita Bola, MADRID ~  Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut sang megabintang yakni Cristiano Ronaldo membutuhkan istirahat. Zizou –sapaan akrab Zidane– tak ingin salah satu pemain bintangnya tersebut gagal mengakhiri musim karena cedera.

Pemain berjuluk CR7 menjadi pemain yang memiliki menit bermain tertinggi musim ini di ajang La Liga. Total dari 34 pertandingan La Liga, pemain berusia 31 tahun mencatatkan waktu bermain selama 2.880 menit.

Tak hanya di ajang La Liga, Ronaldo juga selalu tampil bersama Madrid di ajang Liga Champions. Dari 10 pertandingan, Ronaldo mencatatkan waktu tampil 889 menit.

Karena itu, tak heran Ronaldo pun akhirnya tumbang juga. Di laga kontra Villarreal yang berlangsung dini hari tadi, Ronaldo mengalami masalah hamstring di ujung laga. Tak ingin cedera Ronaldo semakin parah, Zizou pun menariknya.

“Kadang-kadang saya menyesal tidak menarik keluar Cristiano Ronaldo lebih cepat di suatu pertandingan. Ronaldo butuh istirahat,” jelas Zizou mengutip dari Football Espana, Kamis (21/4/2016).

“Bagi seorang pelatih dan memiliki Cristiano di tim Anda, terkadang Anda ingin menariknya sebelum laga usai atau tidak memainkannya sama sekali. Namun, ia adalah pemain yang selalu ingin bermain dan memberikan yang terbaik,” urai pelatih berpaspor Prancis itu.