Ronaldo Dituduh Gay karena Digendong Mesra Kickboxer

Agen Bola
Ronaldo Dituduh Gay karena Digendong Mesra Kickboxer

Berita Bola, MADRID – Di tengah badai kritik yang menyebut penampilannya merosot, kecaman pedas belum berhenti menghampiri Cristiano Ronaldo. Kali ini megabintang Real Madrid tersebut dituduh gay atau penyuka sesama jenis oleh acara televisi Prancis ‘Touche Pas A Mon’.

Produktif di Liga Champions, penampilan Ronaldo di La Liga masih mendapatkan nada sumbang dari banyak pihak. Kapten Tim Nasional Portugal tersebut memang mencetak lima gol dalam pertandingan melawan Espanyol pada 12 September, tapi setelah itu dia hanya membukukan empat gol.

Status Ronaldo sebagai pesepakbola metroseksual tak usah dibantah lagi. Bahkan baru-baru ini, pemain berusia 30 tahun tersebut diklaim telah melakukan operasi plastik di hidungnya.

Ternyata operasi plastik tak menjadi puncak dari tuduhan gay kepada Ronaldo, melainkan fotonya yang digendong kickboxer asal Maroko, Badr Hari. Digendong mesra seperti itu tergolong tak lazim buat kebanyakan pria.

Belum lagi dengan fakta bahwa ternyata Ronaldo sering sekali mengunjungi Hari ke Maroko menggunakan jet pribadi. Real Madrid pun sempat khawatir perjalanan yang terlalu jauh dan sering dapat berakibat buruk terhadap penampilan CR7 di lapangan, dan itu terbukti.

“Ronaldo terbang ke Maroko tiga hingga empat kali dalam seminggu untuk melihat seorang teman di Maroko agar bisa digendong,” papar Estelle Denis, pembawa acara ‘Touche Pas A Mon’, seperti dikutip dari Bioskop168 , Sabtu (5/12/2015).