Ronaldo Komentari Keberhasilan Salah Raih Puskas Award 2018

Berita Bola

Berita Bola, Ronaldo Komentari Keberhasilan Salah Raih Puskas Award 2018

Cristiano Ronaldo akhirnya memberikan komentar terkait keberhasilan Mohamed Salah meraih gelar gol terbaik di dunia pada tahun ini atau biasa disebut Puskas Award 2018. Ronaldo menyebut bahwa gol yang dicetak Salah itu memang layak meraih gelar Puskas Award 2018.

Sebagaimana diketahui, gol Salah ketika membobol gawang Everton dalam ajang Liga Inggris 2017-2018 memang dinobatkan sebagai peraih Puskas Award 2018. Gol salah tersebut mengalahkan gol salto Ronaldo ke gawang Juve pada laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2017-2018.

Kemenangan Salah dalam perebutan gelar Puskas Award 2018 tersebut memang memunculkan sejumlah kontroversi. Pasalnya banyak yang menilai gol Ronaldo jauh lebih laik meraih Puskas Award ketimbang Salah.

[ Baca Juga : Coutinho Jadi Dalang di Balik Berlabuhnya Alisson ke Liverpool ]

Ronaldo pun nampaknya tidak terlalu memikirkan masalah tersebut, dan menyebut gol Salah memang layak untuk meraih gelar Puskas Award 2018. Meski Ronaldo sendiri menyebut golnya ke gawang Juve memang sangat indah.

“Salah layak menjadi pemenang Puskas, dia mencetak gol cantik. Akan tetapi, mari kita semua berbicara jujur, tidak perlu berbohong. Gol yang saya cetak adalah yang paling indah,” ucap Ronaldo, seperti dikutip dari KamusJudi.

“Saya tidak merasa kecewa karena gagal menang (Puskas Award 2018), inilah kehidupan, ada menang dan kalah. Yang membuat saya bangga adalah saya bisa mempertahankan performa tertinggi selama 15 tahun terakhir,” tuntas pemain berusia 33 tahun tersebut.