Ronaldo Pertaruhkan Segalanya demi United

Agen Bola
Ronaldo Pertaruhkan Segalanya demi United

Berita Bola, LONDON – Mantan penyerang Manchester City dan Sunderland, Niall Quinn, angkat bicara mengenai rumor yang sedang hangat diperbincangkan yakni Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United. Menurut dia, CR7 harus berani mempertaruhkan segalanya agar bisa menuju Old Trafford.

United dalam beberapa bulan terakhir diisukan tertarik memulangkan Ronaldo ke Old Trafford. Hal ini adalah buntut dari sang megabintang yang sempat mengatakan masa depannya belum tentu terus bersama Real Madrid.

Terlebih Ronaldo sudah kenyang gelar prestasi pribadi dan klub. Pemain berkebangsaan Portugal tersebut bahkan sudah sah menjadi legenda Madrid setelah mencatatkan rekor sebagai top skor klub sepanjang masa.

“Ada risiko. Orang-orang iklan akan menyukai kepindahan ini. Tapi saya pikir ketahanan hebat Ronaldo yang bisa terus berada di level atas, dia lebih baik bertahan bersama Real Madrid,” papar Quinn kepada Sky Sports News, Minggu (29/11/2015).

“Jika dia datang ke United, dia akan mempertaruhkan segala risiko. Anda bisa melihatnya melaui Statistik. Datang untuk kali kedua ke klub serupa selalu sulit,” jelasnya.