Ronaldo Siap Hadapi Manchester United

Berita Bola, Ronaldo Siap Hadapi Manchester United

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Cristiano Ronaldo siap untuk menghadapi musim penuh tantangan di Piala Super Eropa musim 2017. Bintang Portugal tersebut dijadwalkan berhadapan dengan Panduan Judi Online pada Selasa (8/8/2017).

Ronaldo telah menjadi subjek transfer pada musim panas ini, pasalnya ia sakit hati dengan tuduhan penggelapan pajak yang dituduhkan Pengadilan Negeri Spanyol sejak beberapa bulan lalu. Alhasil ia sempat ingin meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Namun, Zidane mengaku saat ini masa depan Ronaldo sudah sangat jelas bersama klub. Selain itu pemain dengan nomor punggung tujuh ini juga benar-benar fit dan akan fokus bermain sepakbola menghadapi mantan klubnya.

{ Baca juga, ” awarannya 2 Kali Ditolak Juve, Arsenal Masih Belum Nyerah Kejar Rugani ” }

“Ada banyak kebisingan dan banyak hal yang terjadi. Namun Ronaldo tampak santai menyikapinya. Namun yang paling mengesankan adalah kondisi fisiknya yang sangat fit dan siap untuk bermain,” terang Zidane, menyadur dari Soccerway, Selasa (8/8/2017).

“Apa yang menarik minat sat dalam jangka panjang adalah Ronaldo sangat fit. Sedangkan sisanya, tidak banyak yang bisa kami lakukan mengenai hal itu. Faktanya ia bersama kami dan sangat berarti. Saat ini ia siap untuk bermain,” lanjutnya.