Rooney Akan Lebih Dihargai jika Sudah Pensiun dari Man United

Berita Bola, “Rooney Akan Lebih Dihargai jika Sudah Pensiun dari Man United”

Bek Manchester United, Phil Jones menilai, Wayne Rooney akan lebih dihargai jika sudah pensiun dari Setan Merah –julukan Man United. Sejak kehadiran Jose Mourinho di kursi kepelatihan Manchester Merah, Rooney memang kerap menghiasi kursi cadangan.

Kendati demikian, pemain berpaspor Inggris tersebut selalu berusaha maksimal jika ditunjuk memperkuat Man United. Meski menyarankan Rooney untuk pensiun, Jones tidak menampik bahwa pemain berusia 31 tahun tersebut adalah seorang panutan.

Menurutnya, di usia yang sudah tidak muda, Rooney masih dapat tampil maksimal dalam setiap laga yang dilakoninya. Bahkan ia yakin, mantan pemain Everton tersebut akan terus menorehkan catatan impresif bersama Man United.

Baca Juga, “Navas Minta Real Madrid Tetap Rendah Hati dan Kerja Keras”

“Ya (Rooney akan lebih berharga jika pensiun), tetapi kami tetap mengapresiasi keberadaannya di sini. Dia adalah pemain yang fantastis,” jelas Jones, mengutip dari laman resmi Kamus Judi, Selasa (10/1/2017).

“Dia telah melakukan banyak hal untuk klub dan negaranya, bahkan untuk sepakbola secara keseluruhan. Semua orang menghormatinya. Dia adalah pemain kelas dunia dan akan terus menorehkan sejarah baru,” pungkasnya.