Rooney Ingin Terus Berada di Manchester United

Rooney Ingin Terus Berada di Manchester United

Berita Bola, Rooney Ingin Terus Berada di Manchester United

Wayne Rooney menolak untuk bergabung dengan klub asal China, Beijing Guoan. Pemilik Beijing Guoan, Luo Ning, sempat menggoda Rooney untuk membela klubnya pada awal musim ini.

Saat ini, Rooney bukan lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho. Mou lebih memilih menduetkan Zlatan Ibrahimovich dengan Marcus Rashford, ketimbang memasang Rooney. Namun, pada pertandingan Man United melawan Swansea akhir pekan lalu, Rooney berhasil memberikan dua asisst.

[Baca Juga -“Simeone: Atletico Masih Harus Memperbaiki Diri“]

Pemilik klub Beijing Guoan akan memberikan £300,000 per minggu atau sekitar Rp5 milyar kepada Rooney jika bersedia dikontrak hingga akhir musim 2019. Namun, Wazza tetap menolak dan ingin terus berada di Man United.

“Kami terus melakukan pendekatan dengan Rooney dari awal musim ini tapi dia memberitahukan kepada kami untuk tetap berada di Liga Inggris bersama Manchester United,” jelas Luo Ning yang dikutip dari Panduan Judi Online, Kamis (10/11/2016).

“Menurut Paul Stratford (agen wayne Rooney), Rooney mengatakan akan terus berada di Liga Inggris hingga kesehatannya memungkinkan,” lanjutnya.