Rooney: MU Lebih Baik, Lebih Pantas Menang

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola Terpercaya – Rooney: MU Lebih Baik, Lebih Pantas Menang ,

Di kandangnya sendiri, Manchester United dipaksa menelan kekalahan saat menjamu Southampton. Menciptakan lebih banyak peluang dan bermain lebih baik, Wayne Ronney menyebut MU lebih pantas menang.

Agen Bola Terpercaya | Bandar Bola
Menjalani laga pertamanya di Old Trafford di tahun 2015, MU gagal memberi kado indah buat suporternya. The Red Devils tunduk dengan skor 0-1 atas Southampton lewat gol Dusan Tadic di menit 69.

MU tampil dominan dalam laga tersebut, dengan menguasai 60% penguasaan bola. Selain itu kubu tuan rumah juga melepaskan 10 tembakan, meski tidak satupun yang mengarah ke gawang.

Agen Bola Terpercaya

“Begitulah sepakbola, bergitulah caranya bekerja. Saya pikir secara keseluruhan kami punya peluang yang lebih baik dan memainkan permainan yang lebih baik dan layak meraih kemenangan, tapi kami dihukum,” sahut Rooney usai pertandingan.

Lini pertahanan yang solid menjadi kunci kemenangan Southampton dalam laga tersebut. Skuat besutan Ronald Koeman sejatinya cuma punya satu shot on goal, namun dari peluang itu mereka berhasil tuntaskan menjadi gol.

Di jelang tuntasnya laga MU punya tiga peluang melalui Juan Mata. Namun ketiganya gagal dituntaskan gelandang Spanyol itu menjadi gol.

“Saya pernah melihat Southampton bermain lebih baik, kami banyak berhasil menghentikan serangan mereka tapi kami dihukum. Kami harus move on dan fokus pada pertandingan selanjutnya,” lanjut dia di BBC.

Kekalahan ini membuat MU turun satu anak tangga ke posisi empat klasemen. Di pertandingan selanjutnya ‘Setan Merah’ akan bertamu ke Queens Park Rangers.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet