Sam Allardyce Dinilai Sukses Selama 67 Hari Bersama Timnas Inggris

sonice888

Berita Bola, Judi OnlineSam Allardyce yang baru saja menangani Timnas Inggris selama satu laga di kualifikasi Piala Dunia 2016 harus menelan pil pahit. FA memutuskan kerja sama dengan mantan manajer Sunderland tersebut karena komentarnya saat diwawancarai oleh jurnalis The Telegraph.

Allardyce memberikan saran untuk mengakali aturan Link Alternatif SBOBETmengenai regulasi larangan kepemilikan pihak ketiga terhadap pemain. Jurnalis yang menyamar sebagai pengusahan itu memancing pria berusia 61 tahun itu. Tak pelak, Big Sam meminta 400 ribu pounds sekira Rp6.7 miliar untuk memuluskan bisnis haram tersebut.

Tak butuh waktu lama, FA mendengar kabar tersebut, lantas mereka membuat keputusan untuk memecat suksesor Roy Hodgson tersebut.  Sebab, pihak FA tak ingin kasus pihak ketiga itu meluas dalam sepakbola Inggris.

Allardyce baru melakukan debutnya menangani Timnas Inggris pada 4 September 2016. Kala itu Wayne Rooney dkk menang 1-0 melawan Slovakia.

Atas keputusan tersebut Allardyce tercatat menangani Timnas Inggris selama 67 hari. Hal itu menempatkannya sebagai manajer Three Lions tersingkat dalam sejarah sepakbola Negeri Elizabeth tersebut.