Samir Handanovic Yakin Inter Milan Bisa Ke Posisi Tiga

Agen Bola

Agen Bola – Samir Handanovic Yakin Inter Milan Bisa Ke Posisi Tiga ,

Kiper Inter Milan Samir Handanovic menyebut bahwa posisi tiga masih realistis untuk dikejar kendatipun saat ini timnya masih menempati posisi 11 di papan klasemen Serie A.

Setelah menjalani 15 pertandingan Nerazzurri mengoleksi 20 poin yang menempatkan mereka di posisi 11. Ada selisih tujuh poin dengan Napoli yang berada di posisi tiga alias zona terakhir ke Liga Champions musim depan.

Agen Bola | Bandar Bola
Namun demikian, Handanovic menilai peringkat itu masih dapat dikejar Inter mengingat relatif seimbangnya persaingan dalam beberapa musim terakhir, terkecuali untuk Juventus dan AS Roma yang sepertinya akan kembali menempati dua tangga teratas.

Samir Handanovic mengatakan banyak yang bergantung pada tiga atau empat laga berikutnya. Ada banyak tim yang poinnya berjarak tidak jauh satu sama lain, jadi apa pun masih mungkin. Pada titik ini Liga masih seimbang dan setiap pertandingan amat terbuka.

Agen Bola

“Kami percaya sedang membaik. Kami harap bisa terus melakukannya dan mengejar posisi tiga. Selama dua tahun terakhir Liga sudah berjalan seimbang, ada dua tim di depan dan tim-tim lainnya amat ketat. Kami harus terus tumbuh dan terus berusaha,” ujarnya.

Di giornata lalu La Beneamata baru saja memutus rentetan tanpa kemenangan di lima laga Serie A setelah berhasil menundukkan Chievo 2-0. Di giornata 16 Inter akan menjamu tim peringkat empat Lazio, Senin (22/12/2014) dinihari WIB.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola