Sane Yakin Sterling Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Berita Bola

Berita Bola,  Sane Yakin Sterling Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia

Winger Manchester City, Leroy Sane, mengaku sangat kagum dengan performa rekan setimnya, yakni Raheem Sterling, di musim ini. Menurutnya, perferma Sterling di awal gelaran 2018-2019 sangatlah luar biasa. Apabila performa tersebut dapat terus berlanjut, maka Sane yakin bahwa Sterling bisa menjadi pemain terbaik dunia.

Sterling memang mengawali gelaran 2018-2019 dengan cukup baik, tercatat dari 14 laganya di Liga Inggris, mantan pemain Liverpool itu sudah memgemas sembilan gol. Statistik tersebut tentu cukup luar biasa.

[ Baca Juga : Mourinho Sangat Bangga Pernah Jadi Bagian Man United ]

Hal itulah yang membuat Sane terkagum akan Sterling. Pemain asal Jerman itu tak hanya kagum dengan permainan Sterling saja, namun ia juga dibuat takjub dengan kepribadian rekan setimnya itu. Menurut pemaparan Sane, Sterling adalah sosok rekan yang mampu membuat seluruh skuad ingin menjadi lebih baik ketika dirinya bermain.

“Dia (Sterling) banyak sekali mencetak gol dan membantu kami dengan berbagai cara. Dia adalah sosok pria yang sangat baik, rendah diri, namun dia terkadang bisa memotivasi diri sendiri agar bisa mengembangkan dirinya saat di pertandingan,” kata Sane, dikutip dari KamusJudi.

“Dia memiliki sesuatu yang bisa membuatnya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Apabila dia terus seperti itu tiap tahun, maka dia akan segera menjadi salah satu pemain terbaik (dunia),” tukas pemain berusia 22 tahun itu.