Saran Pelatih Les Bleus untuk Anthony Martial

Saran Pelatih Les Bleus untuk Anthony Martial

Berita Bola – Arsitek Timnas Prancis, Didier Deschamps percaya bahwa sosok Anthony Martial akan menjadi pemain yang hebat di masa yang akan datang. Untuk mencapai hal tersebut, Deschamps pun meminta pemain Manchester United itu agar dapat tampil lebih konsisten saat main di level klub maupun level internasional.

Tampil sensasional musim lalu bersama Man United, Martial sedikit kesulitan di awal musim 2016-2017 ini. Martial pun tampil mengecewakan saat membela Les Bleus di Piala Eropa 2016.

Penurunan performa Martial pun dicium oleh Deschamps. ”Anthony mengawali musim lebih awal. Dia bermain di sistem yang sangat berbeda dengan kami di Prancis pada level klub,” buka Deschamps, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Rabu (31/8/2016).

“Anthony harus bermain lebih konsisten terlepas dari kualitasnya yang bagus. Itu wajib, kualitas tidak cukup. Konsistensi itu penting! Dia bisa menghadirkan perbedaan dalam pertandingan karena ia adalah pemain yang cepat dan kuat yang bisa mencetak gol maupun assist,” papar Deschamps.

“Di usianya yang masih muda, dia memang sudah membuktikan banyak hal, namun ia harus melalui fase yang lebih stabil. Ia harus berada di level permainan tertentu dalam beberapa minggu atau beberapa bulan. Dia punya kualitas yang sangat bagus namun ia harus menekan dirinya lebih keras lagi mulai sekarang,” pungkas arsitek berusia 47 tahun tersebut.