Saya Ingin Pindah ke Liverpool

Agen Bola
Saya Ingin Pindah ke Liverpool

Berita Bola, DONETSK ~  Nama Alex Teixeira belakangan ini memang menjadi pembicaraan menyusul ketertarikan Liverpool terhadap dirinya. Sepertinya, keinginan The Reds mendapatkan tanda tangan pemain berdarah Brasil tidak bertepuk sebelah tangan.

Teixeira mengungkapkan dirinya ingin bermain di Liverpool. Sebagai klub besar, banyak pemain hebat pernah bermain di klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Meski begitu, Liverpool masih terkendala dengan Shakhtar Donetsk. Karena keputusan untuk menjual pemain tetap ada di tangan klub.

“Liverpool adalah klub besar. Banyak pemain hebat yang pernah bermain di sana,” ujar pemain 26 tahun itu, seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (30/1/20160.

“Saya ingin ada di sana. Tapi semua tergantung presiden klub saat ini, saya hanya bisa berharap. Ini sangat mengecewakan. Jadi sekarang saya hanya bisa menunggu, mencoba untuk bersabar,” tambahnya.

Teixeira tampil luar biasa musim ini dengan mencetak 22 gol. Kehadiran pemain 173 sentimeter tersebut diyakini dapat menambal lini depan The Kop yang tengah mengalami kebuntuan.