Scholes: Pemain-pemain MU Tampak Bosan

Agen Bola
Scholes: Pemain-pemain MU Tampak Bosan

Berita Bola, MANCHESTER ~  Paul Scholes sama sekali tidak terkesan dengan performa Manchester United saat mengalahkan Sheffield United di Piala FA. Scholes menyebut, bahkan para pemain MU sendiri tampak bosan.

Memainkan laga babak ketiga di Old Trafford, MU hanya bisa menang 1-0 melawan tim divisi tiga itu. Gol itupun datang di masa injury time setelah wasit memberikan hadiah penalti yang dieksekusi Wayne Rooney, usai pelanggaran terhadap Memphis Depay.

Sepanjang pertandingan, ‘Setan Merah’ memang mendominasi penguasaan bola yang mencapai lebih dari 70 persen. Namun demikian, MU tidak benar-benar bisa menciptakan peluang berbahaya dengan hanya melahirkan 2 percobaan mengarah ke gawang dari 11 percobaan.

MU bahkan butuh lebih dari 60 menit untuk membukukan percobaan on target pertamanya dan sebagian fans pun memilih untuk meninggalkan tempat duduknya di stadion sebelum pertandingan berakhir.

“Para pemain terlihat bosan sendiri. Tidak ada semangat, tidak ada saling bercanda antara mereka, tidak ada senyuman, tidak ada hiburan. Saya pikir [Louis, manajer MU] Van Gaal tampak bosan juga di bangku cadangan, tapi dia akan keluar lalu bilang bahwa dia gembira,” sengat Scholes, yang dikutip The Guardian.

“Itu bukanlah performa yang hebat, apakah dia [Van Gaal] akan senang? Saya pikir begitu. Saya pikir begitulah cara yang dia suka untuk memainkan sepakbola,” sambung mantan pemain yang telah meraih tiga Piala FA dengan MU itu.

“Kita juga belum melihat adanya perbedaan dalam enam bulan terakir, begitulah cara tim ini bermain sepakbola dan dia akan gembira dengan kemenangan 1-0. Kita belum lihat hal lainnya, dan dia terus-terusan bilang dia gembira dengan timnya, dia gembira dengan bagaimana timnya bermain.”

“Tapi mereka bahkan tidak menciptakan sebuah peluang mencetak gol, dan harus menang melawan tim dari League One dengan penalti yang tercipta di menit ke-94. Menurut pandangan saya, itu tidak cukup bagus,” seru Scholes.