Schweinsteiger Goda Ibrahmovic Hijrah ke MLS

bintang bola

Berita Bola, Schweinsteiger Goda Ibrahmovic Hijrah ke MLS

Di usianya yang sudah memasuki 35 tahun, Zlatan Ibrahimovic memang masih mampu menampilkan kualitas terbaiknya. Bersama Manchester United di ajang Premier League musim ini, bomber asal Swedia ini mampu mencetak 17 gol dalam 28 penampilannya.

Meski di usianya yang sudah tak muda, Ibrahimovic masih dianggap mampu untuk bersaing dengan para penyerang muda yang tengah naik daun. Hal ini yang dirasa mantan pilar MU, Bastian Schweinsteiger, jika Ibrahimovic masih bisa melanjutkan kariernya.

Masih tampil garang di Premier League yang notabene sangat kompetitif, Ibrahimovic dianggap Schweinsteiger juga tetap akan sangar jika berkiprah di Major League Soccer (MLS). Oleh sebab itu, Schweinsteiger sedikit menggoda Ibrahimovic untuk mengikuti jejaknya hijrah ke Amerika Serikat.

[baca Juga -“Gagal Raih Trofi dan Zidane Dipecat, Real Madrid Tunjuk Joachim Low sebagai Suksesor“]

Seperti yang diketahui, Schweinsteiger memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub MLS, Chicago Fire, Maret 2017 lalu.

“Dia adalah seorang olahragawan yang sangat profesional, dan menunjukkan kepada Anda banyak kualitas di atas lapangan. Dia mungkin (sedikit eksentrik) dan terkadang dia melakukan itu untuk (mendukung) tujuannya,” ujar Schweinsteiger dikutip Panduan Judi Online.

“Tapi, sebagai seorang pesepakbola, dia adalah salah satu (pemain) terbaik yang pernah bermain dengan saya. Tentunya, pemain seperti dia akan sangat penting di liga seperti MLS,” ucapnya.

Ibrahimovic saat ini tengah mengalami cedera dan diprediksi akan absen hingga musim berakhir. Eks striker Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain (PSG), mendapatkan cedera saat membela MU dalam laga leg 2 perempat final Liga Europa kontra Anderlecht, pekan lalu.