Sebelum Berseragam Man United, Arsenal Sempat Dekati Ronaldo

http://sonice888.com/sebelum-berser…dekati-ronaldo-7261

Berita Bola, “Sebelum Berseragam Man United, Arsenal Sempat Dekati Ronaldo”

Mantan pencari bakat Arsenal, Damien Comolli, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo hampir saja merumput di The Gunners –julukan Arsenal– sebelum berseragam Manchester United. Bahkan pesepakbola berjuluk CR7 itu sudah mengunjungi pusat kepelatihan Arsenal. Kala itu, Ronaldo masih berseragam Sporting CP.

Saat berkunjung ke pusat kepelatihan Arsenal, Ronaldo bertemu dengan mantan bintang Arsenal, Thierry Henry. Namun sayang, saat tinggal selangkah lagi merekrut Ronaldo, Arsenal ternyata tidak memiliki uang.

Baca Juga, “Legenda Arsenal Heran Rashford Tak Jadi Starter di Timnas Inggris”

“Dia dua kali berkunjung ke pusat kepelatihan Arsenal. Tidak ada yang tahu mengenai itu. Dia bertemu Henry, yang merupakan idolanya. Saat hendak merampungkan transfer, kami tidak memiliki uang,” jelas Comolli, mengutip dari Panduan Judi Online, Sabtu (15/10/2016).

Comolli menambahkan, beberapa bulan setelah kejadian tersebut, Man Unied mengadakan pertandingan persahabatan dengan Sporting CP. Ia menjelaskan bahwa Ronaldo tampil impresif dan sukses mengambil hati pelatih Man United kala itu, Sir Alex Ferguson.

“Beberapa bulan kemudian, Manchester United bersama Sporting melakukan pertandingan persahabatan. Ronaldo menekuk mereka dan Ferguson langsung mengambil sikap,” tandasnya.