Sebelum Pilih City, Nolito Nyaris Gabung Barca

Sebelum Pilih City, Nolito Nyaris Gabung Barca

Berita Bola, Manchester City beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Nolito musim panas lalu. Pasalnya ada Barcelona juga yang nyaris memboyongnya.

Nolito jadi salah satu pembelian City di bursa transfer lalu dengan banderol sekitar 14 juta poundsterling. Tanpa ada ramai-ramai, City dengan mudah mendapatkan anggota timnas Spanyol di Piala Eropa lalu.

Tapi siapa sangka kalau Nolito sebenarnya juga nyaris kembali lagi memperkuat Barca, klub yang sempat dihuninya sedari 2008 hingga 2011.

Pasalnya Barca kesengsem dengan performa Nolito selama memperkuat Celta Vigo dan berniat membawanya pulang ke Camp Nou.

“Saya nyaris pindah ke Barcelona. Tapi pada akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke Manchester City,” ujar Nolito kepada Mundo Deportivo seperti dikutip Agen Judi Online.

“Saya pikir ini adalah keputusan terbaik untuk saya serta keluarga. Saya pun senang bermain untuk City,” sambungnya.

Nolito tampil oke di awal musim ini dengan torehan tiga gol dari tujuh penampilan di seluruh kompetisi. Nolito senang akhirnya dia bisa mendapat kepercayaan Pep Guardiola saat ini, tidak seperti dulu semasa di Barca.

“Hubungan kami baik-baik saja, sangat baik. Saya tidak pernah mengeluh. Merupakan kehormatan bagi saya bisa bekerja dengannya dan saya terus mencoba belajar setiap harinya serta mengambil keuntungan dari kesempatan yang diberikan olehnya,” tutupnya.