Selamatkan Gawang Barca dari Serbuan Madrid, Ter Stegen: Saya Bangga terhadap Tim!

Berita Bola, Selamatkan Gawang Barca dari Serbuan Madrid, Ter Stegen: Saya Bangga terhadap Tim!

Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, menjadi sorotan dalam laga melawan Real Madrid di gelaran Liga Spanyol pekan ke-33, Senin (24/4/2017) dini hari WIB. Berhasil menyelamatkan gawang dari tendangan-tendangan mematikan pemain lawan, Ter Stegen pun membuktikan kelasnya!

“Ada lima gol yang berhasil dicetak kedua tim. Barcelona dan Real Madrid melakukan permainan yang hebat. Untuk laga pertama saya di Bernabeu, ini tidaklah buruk. Kami lebih dari sekadar bahagia!” ungkap Ter Stegen penuh semangat, seperti dikutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Selasa (25/4/2017).

Kiper asal Jerman itu mengatakan sangat senang bisa merayakan kemenangan Barcelona dalam laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu itu. Ter Stegen pun menegaskan keunggulan timnya atas rival dari Madrid itu berkat penampilan oke rekan-rekannya.

{ Baca Juga, ” Rooney Siap Tampil di Derby Manchester ” }

“Saya sangat senang, terutama sebagai sebuah tim. Kami melakukan usaha yang sangat keras setelah melalui minggu yang sulit (setelah kalah dari Juventus di Liga Champions). Kami harus melanjutkan permainan seperti ini untuk memastikan kesempatan dalam merebut gelar juara,” tutup Ter Stegen.

Dalam laga tersebut, Ter Stegen tercatat menggagalkan 11 tendangan ke gawang yang dilepaskan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Alhasil,  timnya berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2 dan berhasil memimpin klasemen sementara dengan raihan 75 poin. Kini, Barcelona pun memiliki peluang yang lebih besar dalam merebut trofi Liga Spanyol musim 2016-2017!