Selisih Empat Poin, Harry Kane Berharap Manchester United Kalahkan Chelsea

bintang bola

Berita Bola, Selisih Empat Poin, Harry Kane Berharap Manchester United Kalahkan Chelsea

Kemenangan 4-0 yang diraih Tottenhan Hotspur atas Bournemouth membuat segenap pemain Spurs bersuka cita. Tidak terkecuali dengan penyerang mereka, Harry Kane. Penyerang berpaspor Inggris itu bahkan berharap selisih empat poin yang dimiliki timnya dengan Chelsea dapat terus bertahan.

Secara gamblang, Kane mengungkapkan keinginannya agar Manchester United, yakni lawan yang akan dihadapi Chelsea, mendulang poin penuh dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Old Trafford itu.

[Baca Juga -“Meski Miliki Organisasi yang Baik, Everton Janji Bakal Buat Burnley Kesulitan“]

“Kami akan lihat apa yang terjadi nanti. Berharap agar Manchester United bisa mendapatkan hasil untuk kami. Itu adalah pertandingan besar. Banyak dari kami akan menontonnya karena kami menikmati menonton pertandingan sepakbola,”  ungkap Kane, mengutip dari Panduan Judi Online, Minggu (16/4/2017).

Penyerang berusia 23 tahun itu juga merasa gembira karena pekan ini timnya bertanding lebih dahulu ketimbang Chelsea. Apalagi dengan tambahan tiga poin yang didapatnya, hal itu semakin membuat Kane  merasa senang menikmati akhir pekan.

“Terkadang adalah hal yang bagus melakukan pertandingan di awal dan mendapatkan tiga poin sebelum menikmati akhir pekan Paskah. Mudah-mudahan sesuatu akan terjadi dan itu menguntungkan kami,” tutup Kane.