Sembuh dari Cedera, Coutinho Tidak Sabar Bela Liverpool

bintang bola

Berita Bola, Sembuh dari Cedera, Coutinho Tidak Sabar Bela Liverpool

Playmaker Liverpool, Philippe Coutinho berharap diturunkan saat The Reds menghadapi Southampton, Minggu 7 Mei 2017. Coutinho merasa cederanya semakin baik, meski sempat kambuh ketika menghadapi Watford, Senin lalu.

Pemain berusia 24 tahun itu harus diganti pada menit 13, karena lututnya yang kembali bermasalah. Coutinho telah menjalani latihan terpisah, karena masalah tersebut.

Namun, ia berharap manajer Liverpool, Juergen Kloop membawanya ketika menghadapi Southampton. Liverpool saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Premier League.

[Baca Juga -“Jelang Laga Kontra Celta Vigo, Man United Dapat Wejangan dari Mantan Pemainnya‘]

“Cedera saya saat ini jauh lebih baik. Itu merupakan tekel yang cukup keras. Dan mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa, namun kini sudah berkurang rasa sakit tersebut,” kata Coutinho di Panduan Judi Online.

Menurut Coutinho, saat ini perasaannya sangat baik, meski dalam beberapa hari cukup menyakitkan baginya. Apalagi, laga melawan Southampton nanti cukup penting bagi Liverpool untuk mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Tiga poin nanti sangat penting bagi kami. Kami memiliki tiga pertandingan tersisa, dan harus memenangkan semuanya. Meskipun saya tahu ini sulit,” jelas pemain asal Brasil ini.