Sempat Dikaitkan dengan Man United, Perisic Justru Perpanjang Kontrak di Inter

Berita Bola, Sempat Dikaitkan dengan Man United, Perisic Justru Perpanjang Kontrak di Inter

Bursa transfer musim panas 2017 sudah berakhir. Kendati demikian, sejumlah pemain yang awalnya berencana berganti kostum kesebelasan, harus rela mengurungkan niatnya lantaran tidak terjadinya kesepakatan. Salah satunya adalah winger Inter Milan, Ivan Perisic.

{ Baca juga : ” Francesco Totti Mulai Rintis Jalan Jadi Pelatih Andal ” }

Winger berkebangsaan Kroasia itu pada awalnya sempat dibidik oleh raksasa Liga Inggris, Manchester United. Namun begitu, kubu Setan Merah tak mau memenuhi tuntutan klausul tebus yang dibanderol Inter untuk perisic. Alhasil, sang pemain pun kini tetap berseragam Biru Hitam.

Sempat digadang-gadang akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2018, nyatanya Perisic malah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Inter. Tak tanggung-tanggung, winger 28 tahun itu langsung diikat kontrak jangka panjang hingga 30 Juni 2022.

Perisic pun mengaku bahagia dengan keputusan yang telah dibuatnya tersebut. Di bawah arahan pelatih anyar Inter, Luciano Spalletti, Perisic merupakan pilihan utama Allenatore Italia itu di lini depan. Mantan winger VfL Wolfsburg itu bahkan mengungkapkan bahwa hari di mana dirinya memperpanjang kontrak bersama Inter murapakan hari yang spesial.

“Ini merupakan hari yang soesial, ini pasti emosional dan saya bahagia setelah stres yang dialami musim panas ini. Sekarang, kami bisa melihat ke depan dan saya sekarang hanya berpikir mengenai Inter. Setelah tanda tangan kontrak, lapangan adalah satu-satunya hal yang tersisa bagi saya untuk dipikirkan,” jelas Perisic, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (9/9/2017).

Perisic diboyong oleh Inter pada bursa transfer musim panas 2015 dengan mahar 17,1 juta pounds atau sekira Rp297 miliar. Selama berseragam Inter, Perisic telah mencatatkan 81 penampilan di semua kompetisi dan mendulang 20 gol.