Sempat Ingin Hengkang, Andre Herrera Harap De Gea Tetap Bersama Man United

Berita Bola, Sempat Ingin Hengkang, Andre Herrera Harap De Gea Tetap Bersama Man United

Kiper Manchester United, David De Gea, masih menjadi pilihan utama pelatih Setan Merah yakni Jose Mourinho di bawah mistar gawang. De Gea dinilai memiliki kemampuan lebih dibandingkan kiper lainnya di Man United.

Melihat penampilannya tersebut, salah satu rekannya yakni Ander Herrera menginginkan bahwa kiper berkebangsaan Spanyol itu tetap merumput di Old Trafford. Sebab pada bursa transfer lalu, De Gea harus mengubur mimpinya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Menurut Herrera, De Gea sangat kecewa ketika gagal bergabung dengan salah satu tim raksasa Spanyol itu. Namun, Herrera menegaskan bahwa De Gea telah berlapang dada dan tetap tampil baik bersama Setan Merah.

{ Baca Juga, ” Duh! Ternyata Andres Iniesta Sempat Alami Masa Buruk Bersama Barcelona ” }

“Saya ingin melihatnya untuk tetap bersama Man United. Saya sangat berharap demikian tapi di sepakbola selalu berubah,” ujar Herrera, mengutip dari Panduan Judi Online, Rabu (22/3/2017).

“Saya mencoba untuk tidak terlalu banyak membahas kegagalannya pindah ke Madrid. Tapi sekarang dia telah banyak belajar. Dan tetap tampil baik bersama Man United,” pungkasnya.