Sempat Setim dengan Messi di Barca, Sanchez Bangga

bintang bola

Berita Bola, Sempat Setim dengan Messi di Barca, Sanchez Bangga

Perjalanan karier Lionel Messi sebagai pesepakbola profesional memang sungguh luar biasa. Bahkan Messi masih menjadi satu-satunya pemain dengan gelar Ballon d’Or terbanyak dalam sejarah, yakni lima kali.

Dengan kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar, wajar jika Messi menjadi panutan sejumlah pemain saat ini tak terkecuali Alexis Sanchez. Bahkan, Sanchez mengaku sangat bangga bisa berada dalam satu tim bersama Messi ketika sama-sama memperkuat Barcelona.

[Baca Juga -“Carrick Pastikan Man United Jadi Klub Terakhirnya di Inggris“]

Pasalnya berada satu tim dengan pemain seperti Messi, Sanchez mengaku banyak pendapatkan pelajaran berharga dari pemilik julukan La Pulga tersebut. Hal itu diutarakan langsung oleh Sanchez beberapa saat lalu.

“Saya merasa bahwa dia (Messi) memiliki mental juara yang luar biasa dibandingkan pemain-pemain lain. Leo selalu percaya diri untuk mengatakan bahwa dirinya yang terbaik saat ini,” ucap Sanchez, seperti dikutip dari Panduan Judi Online, Minggu (9/4/2017).

“Sikap itu berarti tidak hanya dia adalah seorang pemain brilian, namun juga dia mampu menjadi lebih hebat. Dia memiliki sikap mental yang kuat dan ketika dia melangkah ke atas lapangan ia menyatakan dirinya yang terbaik dan dia akan membuktikannya,” tuntas personel Timnas Cile tersebut.