Sempat Tertinggal, Conte Bangga Akhirnya Chelsea Menang

Berita Bola, Sempat Tertinggal, Conte Bangga Akhirnya Chelsea Menang

Chelsea secara dramatis mampu menang 4-2 atas Watford dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 21 Oktober 2017. Manajer The Blues, Antonio Conte, bangga dengan daya juang para pemainnya dalam meraih kemenangan.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Pedro Rodriguez di menit ke-12. Namun, Watford berbalik unggul menjadi 2-1 melalui gol Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra.

ingga akhirnya, Chelsea berhasil bangkit dan mengunci kemenangan lewat gol dari Cesar Azpilicueta dan dua gol Michy Batshuayi.

Conte mengakui timnya sempat cemas saat tertinggal 1-2 dari kubu tim tamu. Namun, dia senang para pemain Chelsea mampu bangkit dan terus bekerja keras meraih kemenangan di pekan ke-9 Premie League ini.

[Baca Juga -“Martin Keown: Harry Kane Hebat, tapi Levelnya Masih Jauh di Bawah Cristiano Ronaldo!“]

“Saya pikir tadi adalah penampilan yang bagus. Tidak mudah ketika kebobolan di menit akhir babak pertama lalu tertinggal di awal babak kedua. Saat itu saya merasa akan kalah, kepercayaan diri kami sangat rendah,” kata Conte dilansir Kamus Judi.

“Para pemain saya menunjukkan gairah besar untuk bertempur, mengubah situasi dan hasil akhir. Kami menghadapi situasi sulit tapi semangatnya tepat,” sambung manajer asal Italia ini.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini, Chelsea naik ke posisi keempat dengan 16 poin pada papan klasemen. Sementara itu, Watford turun ke posisi lima dengan poin 15.

“Kami bermain melawan tim yang dalam performa oke, (sebelum laga) Watford di klasemen ada di atas kami. Tidak mudah untuk membalikkan skor, kami telah bermain tiga pertandingan dalam tujuh hari,” ujar eks pelatih Juventus ini.