Sering Protes, Zinedine Zidane Peringatkan Cristiano Ronaldo

sonice888

Berita Bola, Judi OnlineHubungan antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dengan pemainnya, Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan merenggang. Itu terjadi karena Zidane memutuskan untuk mengganti Ronaldo pada pertandingan kontra Las Palmas.

Namun pada pertandingan Liga Champions, Ronaldo menunjukkan bahwa hubungannya dengan sang pelatih baik-baik saja. Usai membobol gawang Dortmund, ia memutuskan untuk merayakan gol dengan sang pelatih.

Zidane juga mengatakan bahwa hubunganya dengan sang pemain baik-baik saja. Jelang pertandingan selanjutnya melawan Eibar, Zidane memberi peringatan untuk sang bintang. Ia meminta Ronaldo untuk terus tampil lebih baik.

“Cristiano Ronaldo bekerka dengan sangat keras. Namun kami selalu memintanya untuk melakukan lebih. Ia perlu memperbaiki penampilannya setiap saat,” ujar Zidane seperti diberitakan Link Alternatif SBOBET, Minggu (2/10/2016).

ada pertandingan yang digelar Minggu 2 Oktober 2016, Madrid akan menjamu Eibar. Pada pertandingan itu Madrid ditargetkan untuk meraih kemenangan. Itu terjadi karena dalam tiga pertandingan terakhir di semua ajang, Madrid terus bermain imbang.