Setan Merah Bisa Kalahkan Siapapun

Berita Bola

Berita Bola, Setan Merah Bisa Kalahkan Siapapun

Chelsea mendapat peringatan jelang duel dengan Manchester United di semifinal Piala FA. MU disebut bisa mengalahkan tim manapun apabila sedang on fire.

Pertarungan antara MU kontra Chelsea akan dihelat di Stadion Wembley, Senin (20/7/2020) dinihari WIB. Kedua kesebelasan bersaing mendapatkan satu tempat di final untuk berebut trofi melawan Arsenal, yang sebelumnya menyingkirkan Manchester City 0-2.

Menghadapi Chelsea, Manchester United di atas angin. Sejak dibesut Ole Gunnar Solskjaer pada Desember 2018, Setan Merah tidak terkalahkan dengan mengantongi empat kemenangan dalam lima pertemuan terakhir, termasuk tiga kemenangan beruntun.

Superioritas MU terhadap Chelsea berbanding lurus dengan laju mereka di paruh kedua musim. Man United tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi, termasuk merebut 15 kemenangan. Solskjaer mengungkapkan, laju bagus MU karena performa para pemainnya.

Baca Juga :

Suarez Tuntut Barca Mati-Matian di Liga Champions

“Para pemain sedang bermain dengan bagus. Sudah pasti kami memiliki keunggulan itu, tapi semuanya tergantung kepada para pemain. Ketika mereka keluar dan tampil, mereka bisa mengalahkan siapapun,” kata Manajer MU itu dikutip dari Panduan Bermain Judi.

Tidak bisa dipungkiri fokus MU terbagi dengan Piala FA dan finis empat besar. Nasib Manchester United di Liga Inggris akan ditentukan di dua pertandingan terakhir kala menjamu West Ham (22/7) dan bertandang ke Leicester City (26/7).

Solskjaer memastikan pasukannya mengamankan tiket final lebih dahulu. “Anda harus memikirkan satu demi satu pertandingan. Sudah pasti ini adalah sebuah peluang besar untuk maju ke final, kami cuma selangkah lagi, jadi kami cuma fokus ke Piala FA,” lanjut dia.

“Dan sebuah trofi, sudah pasti, ini penting sekali untuk pemain manapun dan tim manapun untuk juara, jadi sekarang ini fokus kami utama kami – maju ke fnal. Baru setelahnya kami akan memikirkan West Ham dan Leicester,” cetus Solskjaer – Kamus Judi.