Setelah Eric Bailly, Jose Mourinho Inginkan Jasa Gelandang Italia

Setelah Eric Bailly, Jose Mourinho Inginkan Jasa Gelandang Italia
Setelah Eric Bailly, Jose Mourinho Inginkan Jasa Gelandang Italia

Berita Bola, MANCHESTER – Selepas sukses mendapatkan bek muda asal Pantai Gading, Eric Bailly, Jose Mourinho kembali melanjutkan perburuannya. Paling terbaru, Mou dikabarkan mengincar gelandang milik Paris Saint-Germain (PSG), Marco Veratti.


Pemain asal Italia yang mengalami cedera paha tersebut menjadi buruan yang ingin didatangkan selanjutnya oleh Mou. Seperti kabar yang dilansir Panduan Bermain Judi Online, Senin (13/6/2016), dana besar pun sudah disiapkan oleh Man United.


Manchester Merah disebut rela merogoh kocek sebesar 79 juta pounds atau sekira Rp1,4 triliun untuk pemain yang gagal tampil di Piala Eropa 2016 tersebut. Selain itu, demi memuluskan langkah mendapatkan sang pemain, gaji besar siap diberikan oleh Man United.


The Red Devils kabarnya siap membayar 6,7 juta pounds atau sekira Rp126 miliar per tahunnya untuk eks bintang Pescara tersebut. Iming-iming uang yang begitu banyak diharapkan United bisa meluluhkan hati sang pemain juga PSG.


Namun masalahnya adalah PSG tidak akan dengan mudah melepas sang pemain. Apalagi kontrak Veratti bersama Les Parisiens –julukan PSG– masih berlangsung hingga 2020.